Pra PON Sepak Bola di Bali Terancam Batal

By Tulus Muliawan - Minggu, 4 Oktober 2015 | 20:45 WIB
Samsul Pelu (kiri), striker Pra PON Bali.
Yan Daulaka/BOLA/JUARA.net
Samsul Pelu (kiri), striker Pra PON Bali.

Babak kualifikasi sepak bola PON XIX 2016 Jawa Barat wilayah III yang meliputi Bali, NTB, dan NTT yang mulai berlangsung, Senin (5/10/2015) di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, terancam batal digelar. Hingga kini, pihak kepolisian belum mengeluarkan surat izin.

Hingga Minggu (4/10/2015) malam pukul 20.30 wita saat pertemuan manajer di Restaurant Tresni, Denpasar, kepastian perizinan pun belum ada, seperti disampaikan Sekretaris Umum Asprov Bali, I Gede Subrata kepada JUARA.net.

"Kami masih menunggu hingga besok pagi. Akan tetapi, sampai malam ini kami belum mendapatkan surat ijin itu. Mudah-mudahan besok sudah ada kejelasan," ujar Gede Subrata.

Sesuai jadwal yang dirilis panitia setempat, pertandingan pertama, Senin (5/10/2015) sore mempertemukan NTB dan tuan rumah Bali. Sementara NTT baru bertanding pada 7 Oktober melawan NTB.



Editor : Yan Daulaka
Sumber : juara.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X