Cuadrado Sumber Masalah bagi Internazionale

By Jalu Wisnu Wirajati - Selasa, 20 Oktober 2015 | 15:36 WIB
Juan Cuadrado, menyusahkan Internazionale.
Claudio Villa - Inter
Juan Cuadrado, menyusahkan Internazionale.

Kemenangan masih menjadi sesuatu yang sulit bagi Juventus di Serie A 2015-16. Sang juara bertahan bermain imbang 0-0 kontra tuan rumah, Internazionale, Minggu (18/10/2015).

Duel sengit bertajuk Derby D’Italia itu tidak biasa berakhir tanpa gol. Terakhir kali laga Inter kontra Juventus berakhir seri tanpa gol adalah pada 3 Oktober 2010 yang mana duel tersebut juga berlangsung di Giuseppe Meazza.

Meski gagal meraih satu poin pun, kubu Juve menyikapinya secara positif. Bagi Juventus, hasil tersebut malah pembuktian bahwa tim itu sedang bangkit dari hasil-hasil buruk di awal musim Serie A 2015-16.

“Kami akan kembali ke perburuan scudetto. Satu poin memang tidak membuat perubahan di klasemen, tapi kami bermain baik hari ini,” kata pelatih Juve, Massimiliano Allegri, kepada Sky Sport Italia.

Sejumlah media Italia, termasuk La Gazzetta dello Sport, menyebut pemain Juve, Juan Cuadrado, sebagai bintang pertandingan ini.

Pemain pinjaman dari Chelsea itu menginspirasi serangan Juventus. Hal itu dapat terlihat dari statistiknya melawan Inter. Bukan cuma statistik, bek Inter, Juan Jesus, mengakui Cuadrado sebagai masalah bagi Inter.

“Kami mencoba segalanya untuk memenangi laga ini, tapi kami gagal. Cuadrado membuat banyak masalah untuk kami.  Ia sangat cepat dan punya teknik yang hebat,” kata Jesus di situs klub.

CUADRADO VS INTER
Menit: 90
Tembakan: 4*
Tembakan Akurat: 2
Umpan Kunci: 5*
Sentuhan: 78*
Akurasi Operan: 85,4%
Dribel: 3*
Dilanggar: 5*
Ket: * = tertinggi di antara para pemain Juventus vs Inter.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X