Mabuk, Bintang Baru Muenchen Didepak dari Timnas?

By Aloysius Gonsaga - Jumat, 4 September 2015 | 21:37 WIB
Arturo Vidal, dikeluarkan dari timnas Cile dengan alasan kurang fit.
Juan Mabromata/Getty Images
Arturo Vidal, dikeluarkan dari timnas Cile dengan alasan kurang fit.

Menurut jadwal, Arturo Vidal seharusnya tengah berada di kamp latihan tim nasional Cile pekan ini. Namun kabar yang beredar menyebutkan bahwa gelandang berusia 28 tahun itu sudah berada dalam perjalanan kembali ke kota Muenchen.

Resminya, Vidal dipulangkan kembali ke Bayern Muenchen karena dianggap tidak fit untuk membela tim nasional Cile dalam laga uji coba kontra Paraguay pada Sabtu (5/9/2015). Namun menurut Dailymail, pemain yang baru saja dibeli FC Hollywood itu lagi-lagi ketahuan menegak minuman beralkohol hingga mabuk.

Vidal disebut-sebut datang ke tempat latihan timnas dalam kondisi buruk dan setengah mabuk pada Selasa lalu. Pelatih tim nasional Cile, Jorge Sampaoli, langsung menyuruhnya kembali ke kamar untuk tidur.

Pada siang hari, Vidal muncul pada sesi makan siang dan Sampaoli berkata kepadanya, "Ini adalah kesempatan terakhirmu." Namun kepada media, Vidal menepis isu tersebut.

"Saya pulang karena masalah keluarga, dan tidak lebih dari itu. Pelatih mengerti keadaan saya, dan saya meninggalkan kamp latihan dengan catatan positif. Saya berharap bisa kembali untuk tampil dalam laga Kualifikasi Piala Dunia," ucap Vidal.

Bukan untuk pertama kalinya Vidal mabuk saat menjalankan tugas negara. Dua bulan lalu, surat izin mengemudinya dicabut karena mengendarai mobil dalam keadaaan mabuk.

Alhasil, Vidal menabrakkan mobil Ferrari miliknya. Kala itu, ia tengah membela tim nasional Cile di ajang Copa America.



Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : dailymail

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X