Bintang Sepak Bola Filipina Pamer Pacar Baru

By Oka Akhsan M. - Selasa, 29 September 2015 | 22:47 WIB
Phil Younghusband, menggandeng kekasih barunya, Mags Hall.
@philyounghusband10
Phil Younghusband, menggandeng kekasih barunya, Mags Hall.

Bintang tim nasional sepak bola Filipina, Phil Younghusband, dikenal sebagai petualang cinta. Sudah banyak deretan wanita cantik yang jatuh ke pelukan pria kelahiran Inggris itu.

Baru-baru ini, Younghusband memperkenalkan kekasih barunya di dunia maya. Sosok perempuan jelita yang diketahui sedang merajut kasih dengan pemain berusia 28 tahun itu bernama Mags Hall.

Younghusband mengonfirmasikan hubungan cintanya dengan model blasteran Filipina-Spanyol itu kepada situs hiburan Filipina, Pep, pada Selasa (29/9).

Kisah romansa Younghusband-Hall mulai terkuak ke publik setelah Younghusband mengunggah fotonya bersama Hall saat keduanya sedang berlibur di Inggris.

Pada Minggu (27/9), Younghusband kembali menyebarkan fotonya saat sedang berduaan dengan Hall. Kali ini dengan pose yang lebih intim dan seksi.

"Liburan akhir pekan yang menyenangkan. Beberapa hari dihabiskan dengan melihat pemandangan indah dan merasakan pengalaman yang tak terlupakan," kata Younghusband di akun instagram miliknya, @philyounghusband10.

Sebelum dengan Hall, Younghusband sempat berpacaran dengan aktris cantik Angel Locsin. Keduanya putus pada 2013.

Setelah berpisah dari Locsin, Younghusband dikabarkan berkencan dengan aktris Bangs Garcia dan Pia Wurtzbach, kontestan Miss Universe dari Filipina.


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : abs-cbnnews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.