Atlet Cantik Ski Air Lanjut Studi Pascasarjana

By Suryo Wahono - Senin, 28 September 2015 | 18:38 WIB
Safira Ratriandari Widodo, fokus ke Pra-PON lalu mengurus kuliah.
Sahlul Fahmi
Safira Ratriandari Widodo, fokus ke Pra-PON lalu mengurus kuliah.

Setelah menempuh masa studi selama empat tahun, Safira Ratriandari Widodo (21) akhirnya resmi meraih gelar Sarjana Hukum dari Universitas Surabaya (Ubaya). Atlet ski air ini bersyukur dengan gelar itu karena bisa diraih tepat waktu di tengah kesibukannya sebagai atlet.

“Alhamdulillah, akhirnya saya bisa lulus tepat waktu. Padahal, jadwal latihan serta berbagai turnamen maupun kejuaraaan ski air, baik di dalam negeri dan di luar negeri, selama empat tahun terakhir cukup padat,” kata atlet kelahiran 8 Desember 1993 itu.

Rasa bahagia tampak dari wajah atlet ski air yang menyukai tarian salsa ini. Menyelesaikan kuliah membuat dia bisa lebih berkonsentrasi ke tim ski air Jatim yang akan turun di ajang Pra-PON yang digelar di Bandung awal Oktober.

“Tentu saya bahagia dan yang terpenting saya bisa lebih fokus ke Pra-PON,” ucapnya.

Meski begitu, gadis berkulit sawo matang ini sudah menyiapkan rencana untuk melanjutkan kuliah di program pascasarjana di Universitas Airlangga Surabaya. Pada program tersebut, Safira akan mengambil ilmu kenotariatan.

“Saya tak mau menunda. Seusai pulang dari Pra-PON, saya akan mencari informasi pendaftaran di pascasarjana Unair. Karena saya kelak ingin menjadi notaris, maka saya akan mengambil ilmu kenotariatan,” ujar atlet yang turun di kelas wakeboard ini. (lul)



Editor :
Sumber : Harian BOLA, 28 Agustus 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X