Susunan Pemain Manchester City Vs West Ham United

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 19 September 2015 | 22:43 WIB
Sergio Aguero, kembali tampil sebagai pilihan utama setelah sepenuhnya pulih dari cedera.
Alex Livesey/Getty Images
Sergio Aguero, kembali tampil sebagai pilihan utama setelah sepenuhnya pulih dari cedera.

Setelah dikalahkan Juventus di Etihad Stadium pada matchday pertama Liga Champions, Manchester City akan menjamu West Ham United di tempat yang sama, Sabtu (19/9/2015). Kemenangan akan menjadi harga mati bagi The Citizen untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka.

Menghadapi West Ham, City menurunkan susunan pemain terbaik mereka yang dapat ditampilkan oleh Manajer Manuel Pellegrini. Begitu juga yang dilakukan oleh Manajer Slaven Bilic kepada skuat The Hammers.

Hal ini menunjukkan bahwa kedua tim bertanding untuk meraih kemenangan. Pertarungan sengit ala Premier League yang sulit untuk diprediksi hasil akhirnya akan hadir di Etihad Stadium.

Susunan pemain:

MANCHESTER CITY: 1-Joe Hart, 3-Bacary Sagna, 30-Nicolas Otamendi, 20-Eliaquim Mangala, 11-Aleksandar Kolarov, 42-Yaya Toure, 25-Fernandinho, 17-Kevin De Bruyne, 7-Raheem Sterling, 15-Jesus Navas, 10Sergio Aguero.

Pelatih: Manuel Pellegrini.

WEST HAM UNITED: 1-Adrian San Miguel, 12-Carl Jenkinson, 5-James Tomkins, 2-Winston Reid, 3-Aaron Cresswell, 14-Pedro Obiang, 16-Mark Noble, 28-Manuel Lanzini, 27-Dimitri Payet, 20-Vicor Moses, 15-Diafra Sakho.

Pelatih: Slaven Bilic.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X