Salahudin Terpukau oleh Aksi Riko Simanjuntak

By Ary Wibowo - Senin, 7 September 2015 | 13:46 WIB
Riko Simanjuntak
Sahlul Fahmi/BOLA/JUARA.net
Riko Simanjuntak

Meski timnya tak lolos ke babak perempat final, bukan berarti gelandang serang Gresik United Riko Simanjuntak meredup. Penampilannya yang energik dalam dua pertandingan yang dilakoni timnya kontra PSM Makassar dan Pusamania Borneo FC membuat mantan pelatih Barito Putera, Salahudin terpukau.

"Untuk ukuran pesepak bola tubuhnya memang tergolong kecil. Tapi pergerakannya sangat gesit dan sulit diantisipasi. Selain itu dia juga pemain yang punya motivasi besar serta bertipikal ngeyel dan tak mudah menyerah," kata pelatih asal Palembang tersebut.

Karena itu meski status Salahudin musim depan belum tentu dipertahankan untuk tetap mengarsiteki kembali Barito Putera namun jika kembali dipercaya menangani tim berjuluk Bekantan Hamuk itu dia akan menyiapkan satu kuota untuk pemain asal Medan tersebut.

"Saya sih berharap masih bisa bersama Barito Putera, namun jika tidak dan ada kesempatan melatih di klub LSI lainnya, maka nama Riko Simanjuntak tetap akan saya prioritaskan sebagai pemain utama," tegas mantan pemain timnas era 90-an itu


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.