Tendangan Bebas Calhanoglu Kembali Makan Korban

By Okky Herman Dilaga - Minggu, 23 Agustus 2015 | 03:27 WIB
Hakan Calhanoglu (kiri).
Nigel Treblin / Getty Images
Hakan Calhanoglu (kiri).

Kiper Hannover 96 dan juga tim nasional Jerman, Ron-Robert Zieler, menjadi "korban" tendangan bebas gelandang Bayer Leverkusen, Hakan Calhanoglu. Calhanoglu pun sukses mencetak gol tendangan bebas ke-22 sepanjang kariernya.

Pada laga Bundesliga yang berlangsung di HDI-Arena, Hannover, Sabtu (22/8/2015), Leverkusen membawa kemenangan 1-0 atas Hannover. Gol semata wayang Leverkusen dicetak Calhanoglu pada menit ke-18.

Calhanoglu juga nyaris mencetak gol kedua lewat cara yang sama pada laga tersebut. Namun, kesempatan Calhanoglu pada babak kedua, masih gagal karena bola hasil tendangan bebasnya membentur mistar gawang.

Gol tersebut semakin memantapkan Calhanoglu sebagai eksekutor tersukses tendangan bebas di lima liga teratas Eropa dalam tiga tahun terakhir. Sejak musim 2012-2013, pemain internasional Turki itu sudah mencetak 11 gol melalui tendangan bebas.

Selama berkarier profesional pada 2011, Calhanoglu sudah menceploskan 22 gol melalui tendangan bebas.

Berikut ini adalah cuplikan gol tendangan bebas Calhanoglu ke gawang Hannover 96:

 


Editor : Okky Herman Dilaga
Sumber : Sports Illustrated, Youtube Fox Soccer


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.