Benitez Membenci Hobi Musik Pemain Madrid

By Weshley Hutagalung - Jumat, 25 September 2015 | 07:02 WIB
Hobi bermusik Jese tak disukai pelatih Rafael Benitez.
ChinaFotoPress/GettyImages
Hobi bermusik Jese tak disukai pelatih Rafael Benitez.

Sudah cukup lama, Jese Rodriguez menekuni hobinya di bidang musik. Penyerang Real Madrid berusia 22 tahun itu bahkan memiliki grup musik sendiri.

Namun, rumor yang beredar menyebutkan bahwa pelatih Madrid, Rafael Benitez, kurang menyukai hobi Jese tersebut. Meski hingga saat ini terbukti tak memengaruhi performanya di lapangan hijau, Benitez merasa terganggu dengan fakta bahwa anak buahnya itu memiliki kegiatan lain di luar sepak bola.

"Rafa Benitez jelas tak menyukai sisi musikal dari Jese. Dia tidak suka karena jika seluruh pemain tetap berada di Valdebabas untuk makan, Jese memilih pergi untuk membuat video klip dengan grup musiknya,"  ucap Javier Matallans, presenter acara televisi Spanyol, Punto Pelota, seperti dilansir situs Bleacher Report.

Jese memang bukan pertama kali terlibat dalam proyek musik. Sebelumnya, ia pernah tampil dalam video klip band bernama Big Flow.

Kabarnya, Benitez tak segan mendepak Jese dari tim utama Madrid jika penampilannya mulai terganggu oleh hobi musik tersebut.

Sepanjang musim 2015/16, Jese baru tampil dalam dua laga La Liga dan belum mencetak satu pun gol.



Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bleacher Report

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X