Dante: Wolfsburg Siap Ganggu Bayern Muenchen

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 2 September 2015 | 16:36 WIB
Dante peringatkan Bayern Muenchen akan ancaman Wolfsburg di Bundesliga.
Joachim Sielski/Getty Images
Dante peringatkan Bayern Muenchen akan ancaman Wolfsburg di Bundesliga.

Bek anyar Wolfsburg, Dante, memberikan peringatan kepada mantan klubnya, Bayern Muenchen. Menurut dia, Wolfsburg siap mengganggu Bayern dalam upaya mempertahankan gelar Bundesliga musim ini.

Dante resmi bergabung dengan Wolfsburg pada musim panas ini dari Bayern Muenchen. Seperti diketahui, musim lalu Wolfsburg merupakan pesaing terberat Bayern di Bundesliga,

Wolfsburg bahkan sukses merebut gelar DFB Pokal dan Piala Super Jerman dari Bayern. Oleh sebab itu, Dante mengatakan bahwa Bayern patut waspada terhadap kekuatan Wolfsburg musim ini apalagi setelah kehadiran Julian Draxler.

"Wolfsburg berusaha untuk terus meningkat kualtas dan ini sesuai dengan tujuan saya. Kami ingin mengecewakan Bayern Muenchen. Kami sadar ini akan sulit, tetapi kami akan memberikan semua yang kami miliki," kata Dante seperti dikutip Fox Sport Asia.

"Saya pikir telah menjalani momen bagus di Bayern. Itu kisah yang menyenangkan, tiga tahun yang sangat bagus. Saya memenangi sejumlah gelar, tetapi sekarang sudah usai. Saya harus melihat ke depan dan sekarang saya akan memberikan semuanya untuk Wolfsburg untuk membantu rekan setim," tegas pemain 31 tahun tersebut.

Dante diboyong Bayern pada tahun 2012 dari Borussia Monchengladbach. Pemain asal Brasil sukses tampil dalam 86 laga dan mencetak tiga gol untuk Die Rotten.



Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Fox Sport Asia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X