Karine Ferri, Cinta Tak Terbatas Titisan Zidane

By Rabu, 16 September 2015 | 09:30 WIB
Karine Ferri, setia menemani Yoann Gourcuff.
Purebreak
Karine Ferri, setia menemani Yoann Gourcuff.

Eks pemain AC Milan Yoann Gourcuff, kini tengah menganggur alias tanpa klub.

Kontraknya bersama klub Prancis, Olympique Lyon habis pada akhir musim 2014/15. Namun, pemain yang sempat disebut sebagai titisan Zinedine Zidane itu akan segera beraksi lagi di lapangan hijau dalam waktu dekat.

Gourcuff dikabarkan sedang menuntaskan proses negosiasi kontrak dengan klub yang menempanya semasa remaja, Stade Rennes. Pilihan Gourcuff didukung oleh kekasihnya yang kini tengah berbadan dua, Karine Ferri.

Demi cintanya kepada Gourcuff, Karine mengaku rela bolak-balik Rennes-Paris. Wanita cantik berusia 33 tahun itu bekerja sebagai presenter di TF1 (televisi Prancis) dan RFM (radio Prancis) yang berkantor di Paris.  

“Saat mencintai seseorang, saya benar-benar melakukannya. Saya tak punya batasan dalam cinta,” kata Karine di Purebreak.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.