Zanetti: Internazionale Punya Masa Depan Cerah

By Firzie A. Idris - Jumat, 18 September 2015 | 20:31 WIB
Javier Zanetti mengaku yakin akan kesuksesan Internazionale.
Valerio Pennicino/Getty Images
Javier Zanetti mengaku yakin akan kesuksesan Internazionale.

Legenda Inter Milan, Javier Zanetti, mengaku takjub dengan start mulus mantan klubnya tersebut. Menilai dari awal bagus ini, Zanetti tak ragu menyebut bahwa Inter punya masa depan yang cerah.

Inter saat ini sukses menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A 2015-16. Klub asuhan Roberto Mancini meraup poin sempurna dari total tiga pertandingan di awal musim.

"Kami memang baru memasuki awal musim, tetapi klub memulai musim seperti ini membuat kami percaya diri untuk masa depan. Start apik ini memungkinkan kami bekerja dengan kepercayaan diri tinggi," kata Zanetti seperti dikutip Football Italia.

"Kami sadar bahwa kami harus terus melanjutkan perjalanan musim ini dengan rendah hati. Kami tahu Serie A selalu sulit, tetapi ada alasan untuk mencoba menjadi tim top sampai akhir musim," tegas pria yang kini menjabat sebagai wakil presiden Nerazzurri tersebut.

Akhir pekan ini, Inter akan bertandang ke Stadio Marc'Antonio Bentegodi, markas Chievo. Kemenangan menjadi wajib jika Inter ingin terus berada di puncak klasemen sementara Serie A.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X