Tendangan Bebas Terburuk Ini Akibatkan Gol Lawan

By Suryo Wahono - Kamis, 27 Agustus 2015 | 08:19 WIB
Ilustrasi tendangan bebas dalam sebuah pertandingan.
Youtube
Ilustrasi tendangan bebas dalam sebuah pertandingan.

Para ahli tendangan bebas tak segan melakukan latihan ekstra untuk menyempurnakan teknik tendangan. Akan tetapi, kondisi latihan dibandingkan saat bertanding, terlebih lagi pada momen krusial, mental dan nasib mujur mungkin lebih berperan.

Tendangan bebas James Milner pada pertandingan Liverpool melawan Bournemouth adalah contoh bagaimana fakta di lapangan terkadang berbeda dengan saat latihan. Emre Can menyentuh bola ke arah James Milner. Setelah Christian Benteke tidak jadi meneruskan, Milner menendang tetapi melambung sangat tinggi dan sangat jauh dari gawang.

Sejumlah reaksi emosional bermunculan di Twitter. Tetapi, ternyata tendangan Milner itu belum separah yang berikut ini. Sam Corcoran, pemain dari Chelmsford City, mengambil tendangan bebas pada posisi yang menjanjikan melawan terhadap Hayes and Yeading (divisi amatir).

Tetapi, ketika mengambil tendangan, kakinya tergelincir dan bola terlepas. Tidak hanya gagal mengeksekusi tendangan bebas, Corcoran mengakibatkan timnya kebobolan akibat serangan balik langsung setelah tendangan gagal itu.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Youtube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X