Ancelotti Berani Taruhan CR7 Bakal Jadi Top Scorer

By Firzie A. Idris - Rabu, 9 September 2015 | 13:00 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Carlo Ancelotti sama sekali tak meragukan ketajaman mantan anak asuhnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ia sangat yakin kapten timnas Portugal itu bakal menjadi top scorer La Liga 2015-16.

Ronaldo mendapat sorotan negatif dari berbagai pihak lantaran tak kunjung menujukkan ketajamannya. Tampil dua kali di liga domestik, ia belum mampu membobol gawang lawan.

Menurut Ancelotti, cepat atau lambat Ronaldo akan kembali menjadi predator lini depan Madrid. Ia bertaruh CR7 bakal mengalahkan bintang Barcelona, Lionel Messi, dalam perburuan El Pichichi atau pemain tersubur di La Liga.

"Saya tidak ragu tentnag Cristiano Ronaldo meski dia gagal mencetak gol dalam dua pertandingan musim ini," tutur Ancelotti dilansir Marca.

"Saya mengenal Cristiano dengan sangat baik. Saya bertaruh dia akan menjadi top scorer," imbuh pria asal Italia itu.

Ancelotti menangani Ronaldo di Madrid dari 2013 sampai 2015. Selama rentang waktu tersebut, Ronaldo menghasilkan 61 gol. "Itu luar biasa. Hanya pemain hebat yang bisa menorehkkan rekor tersebut," kata Ancelotti.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X