Zanetti Sebut Dua Pemain yang Harus Diboyong Inter

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 26 Agustus 2015 | 07:04 WIB
Javier Zanetti
Marco Luzzani/Getty Images
Javier Zanetti

Jendela transfer musim panas 2015 akan segera ditutup pada 1 September dan Inter Milan telah mendatangkan banyak pemain baru. Akan tetapi legenda klub yang kini menjabat sebagai wakil presiden, Javier Zanetti, masih menyebut dua nama yang harus diboyong timnya.

Pada musim panas 2015, Inter telah menghamburkan uang sebesar 71,7 juta euro (Rp1,15 triliun) untuk memiliki dan memermanenkan lima pemain. Sisanya didatangkan Nerazzurri dengan status pinjaman dan gratis.

Akan tetapi, Zanetti masih belum puas dengan pembelian Inter. Mantan bek kanan asal Argentina itu sangat berharap Inter bisa segera mendatangkan Ivan Perisic dari Wolfsburg dan Ezequiel Lavezzi dari Paris Saint-Germain.

"Kami bekerja dengan tujuan untuk memperkuat skuat. Salah satu idenya (memboyong Perisic dan Lavezzi). Kami akan mencoba untuk mencapai kesepakatan," kata Zanetti wartawan di sebuah acara Milan Expo dikutip dari Football Italia.

Kedua pemain itu yang dipandang Il Pupi sebagai sosok paling tepat bagi permainan Nerazzurri. Namun, mantan pemain berusia 42 tahun itu tidak menutup kemungkinan bahwa klub akan mendatangkan pemain lain selain Perisic dan Lavezzi.



Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X