Internazionale Berniat Tampung Erik Lamela

By Firzie A. Idris - Selasa, 25 Agustus 2015 | 19:01 WIB
Erik Lamela
Michael Regan/Getty Images
Erik Lamela

Internazionale dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan Tottenham Hotspur untuk mendatangkan Erik Lamela. Upaya tersebut dilakukan Inter untuk memperkokoh barisan lini tengah tim.

Lamela bergabung dengan Tottenham Hotspur dari AS Roma dua tahun lalu senilai 25 juta pound. Spurs kepincut Lamela setelah tampil apik di Seria A dengan mencetak 15 gol.

Namun, Lamela gagal mempersembahkan penampilan terbaiknya bersama Spurs. Pemain Argentina itu hanya mencetak dua gol hingga kini dan terus berjuang untuk beradaptasi dengan gaya sepak bola Inggris yang mengandalkan kekuatan fisik.

Menurut laporan Sky Sports, Inter berencana untuk mendatangkan Lamela pada musim panas ini. Hal itu dilakukan untuk menambah kekuatan di sektor sayap.

Lamela disebut menjadi alternatif andai Inter gagal mendatangkan pemain Wolfsburg, Ivan Perisic. Baik Inter dan Tottenham disebut sudah menjadwalkan pembicaraan untuk membahas kemungkinan kepindahan Lamela.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.