Lena Stiffel, Kekasih Julian Draxler

By Theresia Simanjuntak - Minggu, 6 September 2015 | 22:45 WIB
Lena Stiffel
Google
Lena Stiffel

Di antara para pasangan pesepak bola timnas Jerman, mungkin Lena Stiffel (20) adalah salah satu yang tidak mendapat banyak sorotan.

Padahal, Stiffel merupakan kekasih dari salah satu pemain muda paling berbakat di dunia saat ini, Julian Draxler (21).

Stiffel memang enggan disorot. Draxler juga tidak pernah mengunggah foto dirinya bersama sang kekasih di akun media sosial miliknya.

Penampilan perdana Stiffel di ruang publik terjadi pada Piala Dunia 2014 di Brasil. Cewek yang suka bergonta-ganti warna rambut itu selalu terlihat di tribun saat Jerman bertanding. Stiffel selalu tampak mengenakan kostum Jerman bernomor punggung 14 milik Draxler.

Setelah PD, publik kian menyadari kehadiran Stiffel di laga-laga Schalke, klub yang diperkuat Draxler musim lalu.

Menurut Bild, Stiffel dan Draxler adalah teman satu sekolah dasar di Gladbach. Lalu, empat tahun silam, keduanya memutuskan menjalin asmara.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.