Ini Janji Telles untuk Internazionale

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 3 September 2015 | 05:29 WIB
Alex Telles
Getty Images
Alex Telles

Internazionale mendatangkan Alex Telles dari Galatasaray, Selasa (1/9/2015). Telles merasa perlu mengucapkan terima kasih kepada Roberto Mancini dan semua pihak terkait yang membuat transfer tersebut bisa terjadi.

Alex Telles didatangkan Internazionale dari Galatasaray dengan status pemain pinjaman selama satu musim. Akan tetapi, I Nerazzurri juga punya opsi mempermanenkan kontraknya di akhir masa peminjaman.

Bagi Alex Telles berseragam Internazionale merupakan salah satu mimpi besar. Sudah sejak kecil mengikuti sepak bola Italia dan kini ia benar-benar terlibat di dalamnya.

"Saya sangat senang di sini. Mimpi dari banyak pemain adalah bergabung dengan klub besar seperti Inter. Saya selalu memiliki target ini dan sekarang saya di sini," ucap Telles.

"Terima kasih kepada semua orang terkait. Terima kasih Mancini yang sudah menginginkan saya. Saya akan mengerahkan segenap kemampuan untuk membantu tim memenangi gelar, itu yang bisa saya katakan kepada fan Inter," ujar dia.

"Saya juga akan membuktikan kepada suporter kemampuan yang saya miliki. Bermain dengan tekad, keinginan, dan tanggung jawab. Saya di sini untuk membantu tim dan menang," katanya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.