Everton Berniat Tampung Bek Bayern Muenchen

By Jalu Wisnu Wirajati - Kamis, 20 Agustus 2015 | 20:38 WIB
Dante
Karina Hessland/Getty Images
Dante

Everton dikabarkan tertarik mendatangkan bek Bayern Muenchen, Dante. Rencana tersebut dilakukan guna memperkokoh barisan lini pertahanan klub.

Dante diprediksi bakal dilepas pada bursa transfer musim panas ini.Hal itu tak lepas dari surplus pemain bertahan di tubuh Die Roten.

Pemain berusia 31 tahun itu sempat dihubungkan dengan Manchester United. Namun, Bild melaporkan bahwa Everton yang saat ini menaruh minat pada Dante. Kabarnya, The Toffees menyiapkan dana senilai 6,4 juta pound (sekitar 139 miliar rupiah) untuk pemain berpaspor Brasil tersebut.

Everton tidak sendiri dalam perburuan Dante. Sebab, dua klub Bundesliga, Bayer Leverkusen dan Borussia Monchengladbach diklaim memiliki ketertarikan pada Dante.

Ketertarikan Everton kepada Dante ini juga tak lepas dari isu transfer John Stones. Bek muda itu terus dikait-kaitkan bakal pindah ke Chelsea. Bisa jadi, Dante disiapkan manajer Roberto Martinez untuk menyiasati kepergian Stones.

Dante bergabung dengan Bayern pada tahun 2012. Hingga kini, pemilik nama lengkap Dante Bonfim Costa Santos sudah mengoleksi 117 pertandingan untuk Die Rotten.



Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Bild

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X