Murray Lolos ke Perdelapan Final Cincinnati

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 20 Agustus 2015 | 11:50 WIB
Petenis Inggris, Andy Murray, mengembalikan bola dari petenis Prancis, Mardy Fish, pada babak kedua Western & Southern Terbuka di Linder Family Tennis Center Cincinnati, Rabu (19/8/2015).
ROB CARR/GETTY IMAGES/AFP
Petenis Inggris, Andy Murray, mengembalikan bola dari petenis Prancis, Mardy Fish, pada babak kedua Western & Southern Terbuka di Linder Family Tennis Center Cincinnati, Rabu (19/8/2015).

Andy Murray melangkah ke babak perempat final Cincinnati Masters setelah menumbangkan Mardy Fish (AS), 6-4, 7-6(1), Rabu (19/8/2015) malam waktu setempat (Kamis pagi WIB).

Murray datang ke Cincinnati dengan rasa percaya diri tinggi. Akhir pekan lalu, petenis kelahiran Skotlandia tersebut berhasil mengatongi gelar juara Kanada Masters di Montreal dengan menumbangkan Novak Djokovic pada laga final.

Mendapat bye pada babak pertama Cincinnati, Murray bertemu Fish pada babak kedua. Fish memberi perlawanan ketat, terutama pada set kedua. Namun, Murray bermain lebih baik dan mampu menyudahi pertandingan dalam 1 jam 44 menit.

Murray sudah dinanti Grigor Dimitrov pada babak selanjutnya. Petenis Bulgaria tersebut lolos setelah menumbangkan Vasek Pospisil (Kanada) dengan 7-6(4), 7-6(5).

Unggulan pertama asal Serbia, Djokovic, lebih dulu memastikan tempat di babak perdelapan final setelah menundukkan Benoit Paire (Prancis), 7-5, 6-2. Djokovic akan bersaing dengan David Goffin (Belgia) untuk memperebutkan tempat di perempat final.

Rafael nadal menyusul lolos ke perdelapan final. Unggulan kedelapan asal Spanyol tersebut menyudahi perlawanan Jeremy Chardy (Prancis) dengan 6-3, 6-4. Selanjutnya, dia akan bertemu rekan senegara, Feliciano Lopez.

Roger Federer (Swiss) juga lolos ke babak 16 besar setelah sehari sebelumnya menundukkan Roberto Bautista Agut (Spanyol) 6-4, 6-4. Unggulan kedua tersebut akan menghadapi Kevin Anderson (Afrika Selatan) pada perdelapan final.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : ATP


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.