Garcia: Inilah Tim Roma yang Saya Inginkan

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 31 Agustus 2015 | 05:32 WIB
Rudi Garcia
Robert Cianflone/Getty Images
Rudi Garcia

AS Roma berhasil menaklukkan Juventus di Serie A setelah gagal melakukannya dalam empat pertemuan terakhir. Kemenangan 2-1 yang diraih Giallorossi ini membuat pelatih Rudi Garcia senang dan mengatakan "ini adalah tim Roma yang saya inginkan".

Roma berhasil meraih kemenangna berkat gol dua pemain Bosnia Herzegovina mereka, Miralem Pjanic dan Edin Dzeko. Pjanic sukses membuka keunggulan pada menit ke-61 melalui sepakan tendangan bebas sedangkan Dzeko melalui tandukkan tajam pada menit ke-79. Juventus hanya mampu membalas satu melalui Paulo Dybala pada menit ke-87.

"Ini adalah Roma yang saya inginkan. Ini adalah Roma yang mampu menampilkan permainan sepak bola yang hebat dalam 18 bulan pertama saya di klub," kata Garcia kepada Mediaset Premium dikutip dari Football Italia.

"Kami tahu bahwa kami memiliki pemain hebat, meskipun pada lini pertahanan saya memiliki pilihan yang terbatas. Saya selalu berpikir kolektif dan atas segalanya saya sangat senang dengan para pemain saya," ujar dia.

"Kami seharusnya bisa bermain jauh lebih baik ketika unggul 2-0 melawan 10 pemain karena setelah gol pembuka kami lupa untuk terus menekan Juve. Kami berharap bisa terus tersenyum seperti di sepanjang musim. Ini adalah awal yang baik untuk saat ini," kata Garcia.

Kemenangan ini membuat Roma berhasil meraih tiga poin pertama di Serie A musim 2015-16. Pada pekan pertama, Giallorossi hanya bermain imbang 1-1 saat melawat ke kandang Hellas Verona.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia, Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.