Ivan Perisic Siap Tampil di Derby della Madonnina

By Firzie A. Idris - Rabu, 2 September 2015 | 18:32 WIB
Ivan Perisic mengaku sudah siap dan ingin segera bermain di derbi.
Claudio Villa/Getty Images
Ivan Perisic mengaku sudah siap dan ingin segera bermain di derbi.

Gelandang anyar Internazionale, Ivan Perisic, mengaku sudah siap melakoni debut bagi klub barunya. Perisic sangat antusias untuk mengawali kariernya di Serie A dalam laga derbi melawan AC Milan, Minggu (13/9/2015) malam WIB.

Perisic diboyong Internazionale pada musim panas ini dengan harga 20 juta euro. Pemain asal Krosia itu mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun bersama Nerazzurri.

Penyerang asal Kroasi ini bisa langsung mengawali kariernya di Italia dalam salah satu laga derbi terpanas sepak bola dunia jika ia dipercaya oleh pelatih Roberto Mancini pada giornata ketiga Serie A. Perisic mengaku antusias menghadapi klub yang menjadi rival sekota Inter itu di laga bertajuk Derby della Madonnina tersebut.

"Inter telah menjalani awal musim dengan bagus, merengkuh enam poin dari dua laga awal. Sekarang, saya harus bersiap untuk laga derbi perdana saya melawan AC Milan," kata Perisic seperti dikutip Football Italia.

"Saya tidak punya waktu banyak karena proses negosiasi transfer yang terlalu lama. Tetapi, rekan senegara saya Marcelo Brozovic telah banyak membantu dan banyak pemain kami masih dalam proses adaptasi seperti saya, jadi saya yakin saya tidak punya masalah," jelas Perisic.

Inter menjadi klub keenam Perisic dalam sejarah kariernya. Sebelum itu, pemain kelahiran Split, Yugoslavia itu sudah pernah memperkuat Sochaux, Roeselare, Club Brugge, Borussia Dortmund, dan Wolfsburg.



Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X