Ivan Perisic Tes Medis di Internazionale

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 18:00 WIB
Ivan Perisic
Martin Rose/Getty Images
Ivan Perisic

Internazionale dikabarkan sukses dalam perburuan masa depan Ivan Perisic. Menurut sang agen, gelandang Wolfsburg itu akan menjalani tes medis di Inter, Sabtu (29/8/2015) pagi waktu setempat.

Internazionale dan Wolfsburg dikabarkan telah mencapai kesepakatan soal transfer Ivan Perisic. Agen sang pemain, Tonci Martic, menyatakan bahwa kliennya akan mendapatkan kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun.

Alotnya proses negosiasi membuat kesepakatan baru tercapai hingga pukul 02:00 dini hari. Namun, terlebih dahulu Perisic akan menjalani tes medis.

Pemain asal Kroasia itu disebut akan menjalani masa pinjaman dan diakhir musim baru akan dipermanenkan dengan nilai transfer 20 juta euro (sekitar 433 miliar rupiah). Dalam proses pembayaran transfer Perisic, Inter akan melakukan tiga kali angsuran yang dimulai pada akhir musim nanti.

"Kami mencapai kesepakatan hingga larut malam. Pagi ini, dia akan ke Milan untuk melakukan tes medis dan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun," kata Martic seperti dikutip Football Italia.



Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X