Menang Mudah, Federer ke Perempat Final

By Pipit Puspita Rini - Jumat, 21 Agustus 2015 | 10:22 WIB
Peteins Swiss, Roger Federer, mengembalikan bola pemain Spanyol, Roberto Bautista Agut, pada babak kedua Western & Southern Open (Cincinnati Masters) di  Lidler Family Tennis Center, Selasa (18/8/2015).
MADDIE MEYER/GETTY IMAGES/AFP
Peteins Swiss, Roger Federer, mengembalikan bola pemain Spanyol, Roberto Bautista Agut, pada babak kedua Western & Southern Open (Cincinnati Masters) di Lidler Family Tennis Center, Selasa (18/8/2015).

Roger Federer hanya butuh 55 menit untuk memastikan kemenangan atas Kevin Anderson pada laga perdelapan final Cincinnati Masters di Lidler Family Tennis Center, Kamis (20/8/2015) malam waktu setempat (Jumat pagi WIB).

Federer menang dua set langsung 6-1, 6-1 atas petenis Afrika Selatan tersebut. Unggulan kedua asal Swiss tersebut tidak pernah memberi kesempatan Anderson untuk melancarkan pukulan-pukulan keras mematikan andalannya.

Servis Anderson yang biasanya keras dan jadi senjata, kali ini tak banyak menghasilkan poin. Federer beberapa kali bisa momotong servis Anderson dengan cukup mudah.

Melangkah ke perempat final, Federer sudah dinanti Feliciano Lopez. Petenis Spanyol tersebut melangkah ke babak ini setelah menumbangkan rekan senegaranya, Rafael Nadal, 5-7, 6-4, 7-6(3).

Berikut ini daftar perempat final Cincinnati Masters yang akan berlangsung Jumat (21/8/2015).

Novak Dokovic (Serbia/1) vs Stan Wawrinka (Swiss/5)
Alexandr Dolgopolov (Ukraina/Q) vs Tomas Berdych (Ceko/6)
Richard Gasquet (Prancis/12) vs Andy Murray (Inggris/3)
Feliciano Lopez (Spanyol) vs Roger Federer (Swiss/1)


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : ATP


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.