Bayern Muenchen dan PSG Berebut Willian

By Firzie A. Idris - Kamis, 20 Agustus 2015 | 21:50 WIB
Willian
Clive Mason/Getty Images
Willian

Bayern Muenchen dan Paris Saint-Germain dikabarkan memiliki minat yang sama kepada Willian. Gelandang Chelsea itu diprediksi bakal dilepas setelah The Blues mendatangkan Pedro Rodriguez dari Barcelona.

Chelsea baru saja mengonfirmasi keberhasilan mendatangkan Pedro. Manajer Jose Mourinho berharap kedatangan Pedro bisa mempertajam lini depan mereka.

Namun, kehadiran Pedro dianggap bisa menjadi petaka bagi Willian. Oleh sebab itu, sejumlah klub Eropa berusaha memanfaatkan situasi tersebut.

Menurut laporan Foot Mercato seperti dilansir The Metro, Bayern dan PSG siap bersaing untuk mengamankan jasa Willian. Kedua klub elite Eropa itu menganggap pemain asal Brasil itu bisa dimanfaatkan untuk menambah kekuatan di lini tengah.

Willian didatangkan Chelsea pada tahun 2013 dari Anzhi Makhachkala. Hingga kini, pemilik nama lengkap Willian Borges da Silva sudah mengoleksi 49 penampilan dan mencetak enam gol untuk The Blues.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X