La Nyalla Tantang Bonek Soal Keaslian Persebaya

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 6 Juli 2015 | 01:35 WIB
La Nyalla Mattalitti
Juara.net
La Nyalla Mattalitti

Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti, mengatakan selama ini Bonek Mania mendukung tim palsu. Dia menyebut Persebaya 1927, yang saat ini didukung Bonek Mania, merupakan tim ‘akal-akalam’ Saleh Ismail Mukadar, Direktur Persebaya 1927.

“Kalau ada Bonek yang berani ketemu saya, silakan. Saya tidak takut untuk berdebat soal Persebaya,” kata La Nyalla, saat menjadi pembicara di forum diskusi ‘Suporter Bertanya, PSSI Menjawab’, Minggu (5/7/2015).

Dia mengklaim tahu banyak soal Persebaya 1927 karena pernah meminjamkan uang kepada Saleh. Saleh membayar uang yang ia pinjam sebesar Rp 2 miliar kepada La Nyalla, dengan cara mencicilnya. Saat ini, tutur La Nyalla, Saleh masih berutang Rp100 juta kepadanya.

Dia mengatakan, klub asli dengan struktur organisasi yang baik asal Surabaya hanyalah Persebaya. Maka itu, La Nyalla sempat ngotot membela klub ini yang dicoret Kemenpora dari ISL 2015. Selan Persebaya, Kemenpora pun mencoret Arema Cronus sehingga tak dapat mengikuti ISL 2015.

“Jadi bisa disimpulkan, Kemenpora hanya mencari-cari alasan untuk menghentikan ISL 2015. Arema dan Surabaya itu tim yang layak mengikuti LSI,” ucap dia. (Galih Persiana)



Editor : Bolanews
Sumber : juara.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X