LeBron Sesumbar Kalahkan Michael Jordan

By Firzie A. Idris - Selasa, 18 Agustus 2015 | 14:00 WIB
LeBron James
Getty Images
LeBron James

Empat kali MVP NBA, LeBron James, tak takut berduel satu lawan satu dengan siapa pun. Bahkan, ia sesumbar bisa mengalahkan sang legenda, Michael Jordan.

James dan Jordan sama-sama superstar basket Amerika Serikat. Hanya, mereka berada di generasi yang berbeda. Bila James bermain di NBA pada era 90an, ia mengaku yakin mampu mengalahkan Jordan.

"Tentu saja saya bisa," ujar James saat ditanya apakah dirinya bisa mengalahkan MJ dalam duel satu lawan satu.

"Saya bersedia melawan siapa saja. Dibutuhkan beberapa kursi roda dan ambulans untuk mengeluarkan kami di lapangan," imbuh pemain berjuluk King James itu.

James sudah memiliki dua cincin juara NBA. Semua ia dapatkan ketika membela Miami Heat. Koleksi cincin juara Jordan lebih banyak, yakni enam. Ia menghabskan sebagia besar kariernya bersama Chicago Bulls.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : SlamOnline.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.