Inter Bidik Borini sebagai Pengganti Perisic

By Aloysius Gonsaga - Rabu, 12 Agustus 2015 | 04:34 WIB
Pemain AS Roma, Adem Ljajic.
AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI
Pemain AS Roma, Adem Ljajic.

Inter Milan tampaknya menyerah memburu Ivan Perisic, setelah Wolfsburg mengatakan takkan membiarkan pemain internasional Kroasia itu hengkang. Nerazzurri pun mengalihkan bidikan sebagai sebagai alternatif pengganti Perisic.

Selama bursa transfer musim panas ini, nama Perisic menjadi pembicaraan bakal hengkang ke Giuseppe Meazza lantaran sudah ada kesepakatan. Tetapi, tim besutan Roberto Mancini tak bisa merealisasikan rencana transfer tersebut karena Xherdan Shaqiri tak mau meninggalkan Inter.

Namun pada Selasa (11/8/2015) Shaqiri memutuskan pindah ke Stoke City yang membelinya dengan harga 17 juta euro (sekitar Rp 257,423 miliar), sehingga Inter memiliki dana segar plus tempat yang kosong untuk menambah pemain. Sayang, Wolfsburg tak bersedia melepas pemain sayap tersebut. Direktur olahraga klub Bundesliga itu, Klaus Allofs, yang menegaskan hal tersebut.

Karena itu, Inter harus mencari alternatif pengganti Perisic. Sky melaporkan bahwa Nerazzurri memasukkan nama Diego Perotti dalam daftar pemain incaran, di samping penyerang Liverpool Fabio Borini. Pemain AS Roma, Adem Ljajic, juga masuk pertimbangan Mancini.



Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X