Mancini Ingin Angkut Samir Nasri ke Inter

By Firzie A. Idris - Senin, 17 Agustus 2015 | 18:06 WIB
Samir Nasri
Catherine Ivill/Getty Images
Samir Nasri

Pelatih Internazionale, Roberto Mancini, dikabarkan tertarik melakukan reuni dengan Samir Nasri. Mancini disebut sedang menjajaki kemungkinan untuk memboyong gelandang milik Manchester City tersebut.

Samir Nasri dan Roberto Mancini memiliki kedekatan ketika masih sama-sama di Manchester City. Mancini yang mendatangkan Nasri dari Arsenal ketika ia menjadi nakhoda Etihad.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Mancini bertekad bekerja sama kembali dengan Nasri di Inter. Upaya tersebut dilakukan jika Mateo Kovacic meninggalkan Giuseppe Meazza pada musim panas ini.

Nama Kovacis belakangan ini dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Real Madrid dengan banderol besar, sekitar 30 juta euro. Oleh sebab itu, sosok Nasri dianggap menjadi pengganti yang potensial bagi Kovacic.

Sejak bergabung dengan City pada tahun 2011, Nasri sudah mengoleksi 16 gol. Torehan tersebut diraih pemain asal Prancis dalam 116 penampilannya untuk The Citizens.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.