Inter Sepakat Gaet Perisic Rp 267 Miliar

By Okky Herman Dilaga - Selasa, 28 Juli 2015 | 19:24 WIB
Ivan Rakitic
AFP
Ivan Rakitic

Media-media di Italia mengklaim Internazionale Milan sudah mencapai kesepakatan dengan VfL Wolfsburg untuk merekrut Ivan Perisic. Akan tetapi, dipercaya I Nerazzurri perlu lebih dulu menjual Xherdan Shaqiri guna memuluskan langkah tersebut.

Sky Sports mengungkapkan, kedua klub sudah mencapai kesepakatan dengan biaya transfer sebesar 18 juta euro atau lebih dari Rp 267 miliar. Persyaratan personal dengan Perisic juga sudah disetujui.

Ketertarikan Inter menggaet pemain sayap tim nasional Kroasia itu mulai diketahui sejak Juli 2015. Bahkan, sempat beredar kabar Perisic sudah menjalani tes medis untuk menjadi pemain di Giuseppe Meazza pertengahan Juli ini.

Agen Perisic, Tonci Martic, sebelumnya juga telah menginformasikan adanya tawaran fantastis dari Inter. Bahkan ia juga mengungkapkan kliennya tertarik pindah ke Inter.

La Gazzetta dello Sport yakin transfer Perisic bisa terjadi, namun terlebih dulu Inter harus menjual Shaqiri. Jika tidak, I Nerazzurri akan kesulitan lantaran dibutuhkan dana besar mendapatkan Perisic.

Schalke telah mengungkapkan ketertarikan mendatangkan Shaqiri dan sudah memberikan tawaran 15 juta euro (Rp 222,5 miliar). Selain itu, Schalke menawari Inter 20 persen dari hak penjualan Shaqiri bila suatu saat dilego The Royal Blues.



Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X