Coutinhho: Firmino Pemain Hebat

By Ade Jayadireja - Minggu, 28 Juni 2015 | 19:22 WIB
Roberto Firmino
AFP
Roberto Firmino

Bergabungnya Firmino ke Liverpool mendapat sambutan positif dari pemain-pemain Brasil yang merumput di Premier League. Tak terkecuali Philippe Coutinho.

Coutinho, yang lebih dulu bergabung dengan Reds, begitu antusias menyambut kedatangan Firmino di Anfield. Ia menyebut rekan senegaranya itu sebagai pemain penuh talenta.

"Dia kuat secara fisik, memiliki kecepatan, lincah, sangat piawai dalam mengolah bola, dan mencetak banyak gol. Dia seorang penyerang yang hebat," tutur Coutinho.

"Saya mengagumi dia. Saya yakin dia akan memberi bantuan luar biasa buat kami musim depan," imbuh eks penggawa Internazionale itu.

Firmino berlabuh di Reds dengan banderol 29 juta pound atau sekitar Rp 606 miliar. Nominal tersebut menjadikannya sebagai pemain Brasil termahal keempat di Inggris.

"Setelah mendengar kabar kedatangan Firmino, saya mengucapkan selamat datang kepada dia. Saya mengatakan bahwa dia akan merasakan atmosfer kekeluargaan di klub," ujar Coutinhno.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.