Video Langka Michael Jordan Tahun 1995

By Firzie A. Idris - Minggu, 26 Juli 2015 | 10:57 WIB
Michael Jordan
Getty Images
Michael Jordan

Banyak pertandingan bersejarah yang dilalui legenda NBA, Michael Jordan. Salah satu duel yang tak terlupakan adalah ketika melawan Cleveland Cavaliers pada 9 November 1995.

Dalam laga yang berlangsung di Quicken Loans Arena itu, Jordan tampil impresif dengan mencatatkan 29 poin. Aksi MJ menghasilkan kemenangan 106-88 buat Chicago Bulls.

Setelah hampir 10 tahun, seorang fan mengunggah video langka berisi cuplikan partai tersebut. Tayangan berdurasi 14 menit dan 59 detik itu menampilkan momen-momen menarik yang direkam dengan kamera amatir dari sisi lapangan.

Kejadian paling menarik adalah ketika Jordan merespons ejekan dari seorang fan Cavaliers. Dalam posisi duduk di bangku cadangan, ia menatap suporter tersebut sambil menempelkan jari telunjuknya di mulut.

Tak hanya kejadian di lapangan yang terekam kamera. Ada pula momen saat Jordan melakoni wawancara di ruang ganti pemain.


Berikut ini adalah video langka dari aksi Jordan melawan Cavaliers pada 1995.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Slamonline


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.