Aleix Vidal Jalani Debut Bersama Barcelona B

By Suryo Wahono - Rabu, 5 Agustus 2015 | 21:33 WIB
Aleix Vidal, debut berseragam Barcelona bersama tim B.
FC Barcelona
Aleix Vidal, debut berseragam Barcelona bersama tim B.

Aleix Vidal belum bisa memulai debut untuk skuat inti Barcelona sampai embargo transfer FIFA berakhir pada Januari 2016. Akan tetapi, Vidal sudah memulai debut latihan bersama tim Barcelona B.

Rabu (5/7/2015) ini waktu setempat, Vidal sudah berlatih dengan memakai kostum Barcelona di bawah pelatih tim B, Gerard Lopez. Sementara rekan-rekan dari tim senior sedang mempersiapkan diri untuk memperebutkan trofi  Joan Gamper, bek asal Catalan ini memainkan pertandingan pertamanya sebagai pemain Blaugrana.

Pertandingan dibagi menjadi tiga bagian selama 20 menit. Vidal memainkan posisi bek kanan. Dua pelatih tim inti, Juan Carlos Unzue dan Joan Barbera, juga datang membantu dengan sesi latihan untuk memantau aksi Aleix.

Akan tetapi, Arda Turan belum bisa bermain bersama Vidal. Dia masih dalam tahap pemulihan akibat  keseleo pergelangan kakinya.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : FC Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X