Internazionale Ogah Pinjam Balotelli

By Firzie A. Idris - Selasa, 21 Juli 2015 | 23:34 WIB
Mario Balotelli
Paul Gilham/Getty Images
Mario Balotelli

Internazionale dikabarkan menolak kesempatan untuk mendapatkan kembali jasa Mario Balotelli. Klub asal Italia itu enggan meminjam Balotelli pada musim panas ini.

Mario Balotelli bergabung dengan Liverpool dari AC Milan pada musim panas ini. Namun, pemain berusia 24 tahun itu gagal total dalam kariernya di Anfield.

Oleh sebab itu, masa depan Balotelli mulai diragukan bersama Liverpool. Kabarnya, klub asal Merseyside tertarik untuk meminjamkan sang pemain pada kompetisi 2015/2016.

Menurut laporan The Express, Balotelli ditawarkan untuk kembali ke Internazionale sebagai pemain pinjaman. Akan tetapi, Inter enggan untuk memulangkan Balotelli sebagai pinjaman musim panas ini.

Balotelli pernah berkarier di Inter rentang 2007-2010. Selama berkarier di Giuseppe Meazza, Super Mario berhasil tampil dalam 59 penampilan dan mencetak 20 gol.

Balotelli memang salah satu dari hanya segelintir pemain senior yang tidak ikut dalam tur pramusim The Reds ke Thailand, Australia, dan Malaysia. Hal ini semakin menguatkan rencana kepindahan penyerang kontroversial itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.