Menpora Tengok Kejuaraan Ganda Candra Wijaya

By Ade Jayadireja - Kamis, 30 Juli 2015 | 15:00 WIB
Menpora Imam Nahrawi mendukung turnamen YONEX Double di Jakarta.
Erly Bahtiar/BOLA
Menpora Imam Nahrawi mendukung turnamen YONEX Double di Jakarta.

Menteri Pemuda dan Olah Raga, Imam Nahrawi, menengok perhelatan hari kedua turnamen bulu tangkis YONEX-Sunrise Doubles Special Championships 2015, Kamis (30/7/2015).

Imam tiba di GOR Asia Afrika, Senayan, Jakarta, pada pukul 14.00. Ia langsung disambut oleh sang empunya hajat, legenda bulu tangkis Indonesia, Candra Wijaya.

"Saya salut dengan candra. Meski sudah pensiun, dia tetap mendedikasikan diri di dunia bulu tangkis," kata Imam.

"Saya harap turnamen ini membawa manfaat buat para pemain muda. Junjunglah terus sportivitas," ucap Imam lagi.

Di sisi lain, Candra mengaku merasa terhormat dengan kedatangan Imam. Ia berharap kehadiran Menpora bisa melecut motivasi pemain.

"Saya ucapkan terima kasih atas dukungan luar biasa dari Menpora. Kami sangat mengapresiasi suport bapak terhadap kami," ujar peraih medali emas Olimpiade Sydney 2000 itu.

YONEX-Sunrise Doubles Special Championships merupakan turnamen khusus ganda tang diselenggarakan oleh Candra Wijaya. Ajang ini menyediakan total hadiah Rp 300,000,000.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.