Samir Nasri Masuk Radar Juventus

By Firzie A. Idris - Rabu, 29 Juli 2015 | 21:45 WIB
Samir Nasri
Gabriel Bouys/Getty Images
Samir Nasri

Juventus mulai meraba-raba calon pengganti Arturo Vidal. Kabarnya, klub Serie A itu tertarik mendatangkan Samir Nasri dari Manchester City pada musim panas ini.

Sebelumnya, ada nama Julian Draxler yang disinyalir bakal menggantikan Arturo Vidal yang merapat ke Bayern Muenchen. Namun, Schalke tidak jadi melepas Draxler karena tawaran yang diajukan Juve tidak sesuai dengan permintaan klub Jerman tersebut.

The Royal Blue rupanya membaderol Draxler dengan harga 30 juta euro (sekitar 445 miliar rupiah). Sedangkan Juve hanya mampu membayar Draxler senilai 20 juta euro (sekitar 296 miliar rupiah).

Oleh sebab itu, Si Nyonya Tua kini mengalihkan pilihan ke pemain lain. Menurut Tuttosport, nama Nasri masuk ke dalam pertimbangan Juve untuk diboyong sebelum musim 2015/2016 bergulir.

Nasri bergabung dengan City dari Arsenal pada tahun 2012. Pemain 28 tahun itu kini masih berjuang untuk menorehkan penampilan terbaiknya bersama skuat asuhan Manuel Pellegrini.

Kehadiran Raheem Sterling membuat masa depan Nasri kini menjadi spekulasi di Etihad. Bersama City, Nasri kini sudah mengoleksi 16 gol yang dibukukannya dalam 116 penampilan.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.