Schweinsteiger: Danke, Bayern Muenchen!

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 13 Juli 2015 | 21:56 WIB
Bastian Schweinsteiger
Laurence Griffiths/Getty Images
Bastian Schweinsteiger

Bastian Schweinsteiger akhirnya diperkenalkan secara resmi ke publik sebagai pemain anyar Manchester United. Schweinsteiger tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada Bayern Muenchen atas kenangan manis selama 13 tahun terakhir.

Teka-teki masa depan Bastian Schweinsteiger akhirnya terjawab. Setelah menjadi spekulasi dalam beberapa pekan terakhir, Schweinsteiger memilih Manchester United sebagai pelabuhan karier selanjutnya.

Schweinsteiger merupakan pemain asli binaan Bayern Muenchen. Memulai debut pada November 2002, kekasih petenis ternama, Ana Ivanovic, itu berhasil membawa Bayern meraih sejumlah titel bergengsi.

Tercatat sudah 22 gelar yang dipersembahkan pemain 30 tahun itu untuk Die Rotten. Tidak heran Schweinsteiger mengucapkan terima kasih kepada klub yang sudah membesarkan namanya tersebut.

"Saya menikmati waktu saya di Bayern Muenchen, telah menjadi perjalanan yang luar biasanya dan saya tidak mudah mengambil keputusan untuk hengkang," kata Schweinsteiger seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya tidak akan pernah melupakan masa-masa saya di Bayern Muenchen. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang di klub dan para fans untuk semua kenangan yang besar," jelas Schweinsteiger.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X