Cerawat Sambut Kedatangan Robin van Persie

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 13 Juli 2015 | 15:09 WIB
Robin van Persie disambut meriah di Istanbul
AFP/Getty Images
Robin van Persie disambut meriah di Istanbul

Robin van Persie akan memulai karir barunya di Fenerbahce. Pemain asal Belanda itu sudah tiba di Turki dan disambut dengan sangat antusias oleh para pendukung  Fenerbahce.

Saat mendarat dengan jet pribadinya di Bandara Internasional Sabhia Gokcen di Istanbul, Minggu (12/7) sore kemarin. Striker berusia 31 tahun itu disambut dengan sangat meriah oleh puluhan pendukung setia Fenerbahce.

Kedatangan Van Persie pun berlangsung meriah. Tradisi suporter di Turki yang senang menyalakan cerawat atau red flare pun terjadi ketika Van Persie menyapa para pendukung.

"Saya terpesona. Saya berharap dapat membuat para suporter sangat bahagia. Saya akan memberikan segalanya. Ini suatu kehormatan bagi saya untuk berada di sini." ujar Van Persie merespons sambutan meriah dari para pendukungnya.

Di Fenerbahce, RvP akan kembali bereuni dengan mantan rekannya di United, yakni Luis Nani. Mantan pemain Arsenal ini diplot menjadi andalan lini serang klub Turki tersebut. Diharapkan pula Van Persie bisa kembali tajam setelah di musim lalu sempat menurun peformanya bersama United.

Bagaimana keseruan penyambutan Van Persie di Istanbul? Berikut foto dan videonya,

Kemeriahan sambutan Van Persie, Red Flare menyala menyambut pemain Belanda itu di Fenerbahce. (DailyMail/Getty Images)


Editor : Gerry Putra
Sumber : YouTube, Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X