Mascherano: Tidak Mudah Rendah Hati seperti Messi

By Firzie A. Idris - Senin, 13 Juli 2015 | 16:38 WIB
UEFA via Getty Images

Berbicara dalam sebuah acara di depan sekitar 200 mahasiswa di Meksiko pada Sabtu (11/7/2015), Javier Mascherano memuji kerendahan hati rekan satu timnya di Barcelona, Lionel Messi, yang tetap hidup sederhana meskipun sudah banyak kesuksesan yang direngkuhnya.

"Tidak mudah mengingat dia (Messi) adalah pemain terbaik di dunia. Dia tetap rendah hati dan membumi, sehingga mudah didekati orang lain," ucap gelandang jangkar andalan timnas Argentina itu seperti dilansir Marca.

"Biasanya, di manapun di dunia, yang terbaik selalu melihat sesuatu secara berbeda, tetapi itu tidak terjadi untuk Leo. Dia normal, sederhana, dan itu membuat kami memiliki hubungan baik dan bekerja sama dengan baik," sambung eks andalan River Plate dan Liverpool tersebut.

Mascherano mengatakan bahwa dia sangat menyukai Messi karena kualitasnya sebagai manusia. "Saya memiliki rasa hormat besar untuk dia sebagai pemain hebat dan karena semua pencapaiannya."

Kemudian, pemain yang telah bermain di tiga Piala Dunia (2006, 2010, dan 2014) bersama Albiceleste itu ditanya oleh para mahasiswa tentang apa arti sebuah kemenangan bagi dirinya.

"Sensasi itu adalah kebahagiaan yang sangat unik, tetapi seperti saya katakan sebelumnya, Anda harus menerima bahwa Anda tidak bisa selalu menang."


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X