Berkat Mortal Kombat Klub Arab Saudi Ini Menang

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 29 Mei 2015 | 03:54 WIB
Pemain Al-Hilal
AFP
Pemain Al-Hilal

Hilal, memberikan dukungan yang luar biasa. Mereka melakukan dua koreografi yang menakjubkan sebelum pertandingan penentuan melawan Persepolis dimulai, Selasa (26/5).

Mereka merasa perlu dorongan semangat kepada pemain Al-Hilal. Ya, tim kesayangan mereka mengalami kekalahan 0-1 di leg I babak 16 besar Liga Champion Asia di markas Persepolis.

Namun, di laga penentuan yang bergulir di King Fahd International Stadium semangat pemain seperti benar-benar berkobar. Dukungan tersebut benar-benar berpengaruh dan Al-Hilal menang 3-0 atas wakil Iran tersebut sehingga berhak lolos ke perempat final dengan agregat 3-1.

Fan Al-Hilal melakukan koreografi dengan menampilkan salah satu karakter dalam video game klasik, Mortal Kombat, yakni Sub-Zero. Koreografi kedua adalah tulisan yang khas dengan game tersebut 'Finis Him' yang diubah menjadi 'Finis 'Em' sebagai pesan agar pemain Al-Hilal bisa mengalahkan Persepolis.

Berikut videonya:

Atau klik di sini


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X