Internazionale Hampir Pasti Pinjam Stevan Jovetic

By Firzie A. Idris - Kamis, 23 Juli 2015 | 17:57 WIB
Stevan Jovetic
Clive Brunskill/Getty Image
Stevan Jovetic

Internazionale selangkah lagi mengamankan jasa Stevan Jovetic (25). Kabarnya, Inter sudah menyetujui kesepakatan dengan Manchester City untuk meminjam Jovetic musim depan.

Menurut laporan yang dilansir Football Italia, keinginan Internazionale untuk mengamankan jasa Jovetic akan menjadi kenyataan. Pemain asal Montenegro itu bakal bergabung dengan Inter dengan status pinjaman.

Inter akan merekrut sementara Jovetic selama musim 2015-2016. Dalam kesepakatan tersebut juga tertera opsi pembelian permanen dengan dengan nilai transfer 15 juta euro (221 miliar rupiah) di akhir musim. Nama Jovetic disebut merupakan pesanan khusus dari pelatih Roberto Mancini.

Namun, Jovetic harus tampil mengesankan dalam masa pinjamannya di Giuseppe Meazze. Pasalnya, Jovetic gagal tampil teratur dalam kariernya di Etihad. Jovetic kalah bersaing dengan Sergio Aguero dan Edin Dzeko dan Man City pun memutuskan memboyong Wilfried Bony pada Januari lalu.

Sejak diboyong dari Fiorentina pada tahun 2013, Jovetic baru tampil dalam 30 pertandingan. Jumlah tersebut berbanding lurus dengan torehan golnya yang tercatat hanya delapan gol.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.