Melo Dikabarkan Terima Pinangan Internazionale

By Firzie A. Idris - Sabtu, 25 Juli 2015 | 12:24 WIB
Burak Kara / Stringer / Getty Images

Media-media di Italia mengabarkan bahwa Internazionale Milan sudah menjalin kesepakatan dengan pemain Galatasaray, Felipe Melo (32).

Melo tidak asing lagi dengan atmosfer sepak bola Italia. Dirinya pernah memperkuat Juventus dan juga Fiorentina sebelum hijrah ke Galatasaray pada tahun 2011. Kini, Melo dikabarkan sudah tidak betah di Turki dan segera memilih Inter sebagai pelabuhan berikutnya.

Football Italia melansir bahwa Melo sudah sepakat dengan nilai kontrak yang ditawarkan oleh Inter. Pasukan Biru-Hitam itu memberikan gaji sebesar 1,3 juta euro per musim denga masa kontrak kerja selama dua tahun. Inter tidak perlu mengeluarkan dana sepeser pun untuk mendapatkan jasa Melo. Pemain asal Brasil itu menjadi pertukaran Yuto Nagatomo ke Galatasaray.

Gelandang bertahan ini dibutuhkan Inter untuk mengatur lini tengah yang dirasa kurang menggigit oleh pelatih Roberto Mancini. Keduanya juga pernah bekerja sama di Galatasaray saat mantan pelatih Lazio itu menukangi Galatasaray musim 2013-14.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.