Mancini: Bayern Muenchen dan Inter Setara

By Aloysius Gonsaga - Senin, 20 Juli 2015 | 21:08 WIB
Pelatih Internazionale Milan, Roberto Mancini (kiri), meyakini kalau kekuatan Nerazzurri dan Bayern Muenchen setara
Getty Images/Marco Luzzani
Pelatih Internazionale Milan, Roberto Mancini (kiri), meyakini kalau kekuatan Nerazzurri dan Bayern Muenchen setara

Pelatih Internazionale Milan, Roberto Mancini, percaya kalau kualitas Bayern Muenchen dan timnya setara. Dia mengungkapkan hal ini menjelang duel kedua tim pada Selasa (21/7/2015) di China.

"Bayern sama seperti Inter, keduanya tim penting," kata Mancini dalam konferensi pers seperti dikutip Football Italia. "Besok saya berharap, di atas semuanya, akan tersaji pertandingan yang hebat."

"Saat ini Bayern mengungguli kami dalam hal persiapan. Mereka mulai berlatih 20 hari sebelum kami. Meskipun demikian, kami ingin memainkan pertandingan dengan baik. Kualitas kami telah meningkat sebagai sebuah tim. Sekarang ada pemain baru dan saya berharap kami akan berhasil bersaing untuk memperebutkan Scudetto," sambung Mancio.

Eks arsitek Manchester City itu pun mengomentari kemungkinan absennya gelandang Xherdan Shaqiri. "Xherdan ada di sini. Dia mengalami sedikit masalah dan saya tidak tahu apakah dia akan siap. Jika dia tidak bermain, dia akan tampil ketika bersua Real (Madrid). Kami di sini untuk pendukung di China. Kami ingin dukungan sebesar mungkin dari fans kami."

Sementara itu, playmaker Inter asal Brasil, Hernanes, yang ikut dalam konferensi pers bersama Mancini, turut memberikan tanggapan mengenai gaya bermain allenatore-nya.

"Filosofi pelatih (Mancini) sama sejak hari pertama, yakni mengoper bola secepat mungkin. Tujuan kami adalah untuk membangun kualitas permainan dan meningkatkan aspek ini. Kami berharap untuk melakukannya lagi besok."

Pertandingan antara Muenchen kontra Inter akan berlangsung Selasa pada pukul 19.00 WIB. Laga antara dua tim tangguh Eropa ini akan dihelat di Shanghai Stadium.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X