Tangisan Fan Cilik RvP Sentuh Hati Pengusaha Turki

By Ade Jayadireja - Senin, 13 Juli 2015 | 21:17 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

Louis Diamond, penggemar cilik Manchester United, kini tak perlu sedih lagi dengan kepergian Robin van Persie. Ia bisa menyaksikan secara langsung aksi sang idola di Turki.

Louis adalah penggemar setia United dan Van Persie. Ia sangat sedih setelah mendengar kabar bahwa RvP dijual ke Fenerbahce. Video sang bocah yang sedang menangis sempat membuat heboh dunia maya.

Pengusaha asal Turki, Ragip Ulas, tersentuh usai melihat video Louis. Ia lantas membuat acara penggalangan dana untuk menerbangkan anak berusia empat tahun itu ke Turki dan menyaksikan debut Van Persie bersama Fenerbahce.

"Kamu akan mulai menangis ketika kehilangan sesuatu yang sangat kamu sukai. Sebagai seorang anak, kamu belum mengerti liku kehidupan. Jadi, itu akan sulit diterima," demikian yang tertulis di laman kampanye Ulas.

"Dalam video ini, kamu bisa melihat bagaimana seorang penggemar United patah hati ketika mendengar RvP dijual ke Fenerbahce," imbuh tulisan tersebut.

Ulas menggunakan hotelnya di Istanbul untuk mengumpulkan dana. Setiap pengunjung bisa menyisihkan sedikit uang mereka untuk membelikan tiket penerbangan buat Louis.

Dana yang sudah terkumpul sampai saat ini adalah 540 euro dari target 1,300 euro.

[removed][removed]


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.