Van Persie: Saya Beri Segalanya untuk Fenerbahce!

By Arief Kurniawan - Senin, 13 Juli 2015 | 07:29 WIB
Robin van Persie disambut fan Fenerbahce.
Getty Images
Robin van Persie disambut fan Fenerbahce.

Striker tim nasional Belanda, Robin van Persie, sudah tiba di Istanbul pada Minggu (12/7/2015) untuk memastikan kepindahannya ke Fenerbahce

Mulai kehilangan tempat utama di Manchester United, RvP akan menjadi andalan bagi kubu Sukru Saracoglu. Terbang menggunakan pesawat pribadi bersama dengan keluarganya, Van Persie disambut ratusan pendukung Fenerbahce.

Seperti dikutip Marca, dia berujar, "Saya terpesona. Saya berharap dapat membuat para fans sangat bahagia. Saya akan memberikan segalanya. Ini suatu kehormatan bagi saya untuk berada di sini."

Setelah menjalankan tugas di Feyenoord, Arsenal, dan Manchester United, pesepak bola yang tanggal 6 Agustus nanti akan berulang tahun ke-32 itu, melanjutkan petualangannya di Turki.

Bomber kidal De Oranje itu diharapkan dapat kembali tajam dan mampu menjadi juru gedor ganas bagi tim asuhan Vitor Pereira. Di Negeri Kebab, Van Persie akan mencoba meruntuhkan dominasi Galatasaray. Pengalamannya yang segudang diprediksi dapat menjadi faktor penentu bagi keberhasilan Volkan Demirel cs.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.