Demichelis Segera Nikahi Model Playboy

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 8 Juli 2015 | 05:45 WIB
Martin Demichelis dan Evangelina.
Dok. Manchester Evening News
Martin Demichelis dan Evangelina.

Martin Demichelis akan menikah dengan pacarnya, Evangelina Anderson, di Argentina pada pekan depan. Seperti dilaporkan Manchester Evening News, bek Manchester City itu akan dapat melupakan kekalahan pahit dari Cile di final Copa America saat menikahi mantan model Playboy tersebut.

Pasangan ini telah menjalin hubungan sejak tahun 2007, ketika Demichelis masih menjadi pemain Bayern Muenchen. Mereka sudah dikaruniai dua anak, bernama Martin (6) dan Lola (2). Dua sejoli ini akan menikah pada hari Sabtu (11/7/2015) di Buenos Aires.

Seperti dilansir Mirror, Evangelina mengatakan, "Upacara ini akan menjadi perayaan intim untuk 50 tamu dan akan menjadi pertukaran seremonial cincin yang sederhana."

Akan tetapi, penukaran cincin itu bukanlah akhir dari sebuah prosesi. Pasangan ini juga berencana mengadakan upacara keagamaan besar pada musim panas mendatang, dan sekali lagi, di Buenos Aires.

Keluarga bahagia itu akan berbulan madu di Marbella sebelum Demichelis bergabung dengan skuat The Citizens dalam rangka persiapan latihan pramusim pada akhir Juli.

Evangelina (32) adalah mantan penari dan aktris yang menjadi bintang utama di televisi Cile. Dia juga pernah berpose telanjang untuk beberapa majalah Argentina, termasuk Playboy. Setelah bertemu Demichelis, dia pindah bersama kekasihnya itu ke Jerman, dan sekarang mereka menetap di Cheshire.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.