Ivan Perisic ke Italia Hanya untuk Inter

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 8 Juli 2015 | 07:08 WIB
Pemain Wolfsburg dan Kroasia, Ivan Perisic.
Getty Images
Pemain Wolfsburg dan Kroasia, Ivan Perisic.

Agen Ivan Perisic, Tonci Martic, berharap dapat segera mencapai kesepakatan dengan Internazionale Milan sehingga kliennya bisa hengkang dari Wolfsburg

Nerazzurri dikabarkan mencoba menurunkan banderol 20 juta euro (Rp 293 miliar) yang dipatok Die Wolfe dengan memasukkan nama Xherdan Shaqiri dalam penawaran.

"Kami berharap untuk segera mencapai kesepakatan dengan Inter," ujar Martic kepada FcInterNews.it seperti dilansir Football Italia.

"Seperti yang telah kami katakan, Inter adalah tujuan yang diinginkan Ivan. Saya akan benar-benar senang melihat dia berseragam Nerazzurri. Sekarang terserah Inter dan Wolfsburg dalam menyelesaikan proses transfer," kata sang agen melanjutkan. 

"Apakah 16 juta euro (Rp 234 miliar) akan cukup? Saya tidak tahu. Dua klub itu harus bernegosiasi untuk mencapai kesepakatan. Ini adalah hambatan yang perlu diatasi," tutur Martic.

Martci mengakui ada sejumlah klub yang juga menginginkan kliennya. Namun, dia cuma punya satu harapan. "Ivan hanya akan datang ke Italia untuk Nerazzurri," tutur dia. 

"Apakah Perisic sudah di Italia untuk latihan pramusim pada akhir pekan ini? Saya harap begitu, tetapi saya tidak bisa mengatakan itu dengan pasti," ujarnya lagi.

Winger Kroasia berusia 26 tahun tersebut memiliki andil cukup besar atas pencapaian Wolfsburg di musim 2014-15. Mengemas 7 gol dan 8 assist dalam 35 pertandingan musim lalu, Perisic sukses mempersembahkan trofi DFB Pokal untuk publik Volkswagen Arena.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia, FcInterNews.It

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X