Neymar Bereaksi atas Video Mabuk di Pesta

By Firzie A. Idris - Kamis, 9 Juli 2015 | 19:27 WIB
Neymar
Getty Image
Neymar

Video Neymar yang tengah sempoyongan di sebuah pesta beredar di internet. Kapten timnas Brasil dan pemain Barcelona itu pun langsung mendapat sorotan, apalagi mengingat ia masih dalam masa hukuman tak boleh bertanding sebanyak empat kali bersama timnas Brasil sejak Copa America lalu.

Neymar mengaku tidak merasa tenang di rumah. Itulah yang membuatnya berpesta dengan teman-temannya, termasuk mantan rekannya di Santos, Ganso.

Dalam video tersebut terlihat Neymar yang sedang memilin-milin dasinya dan bernyanyi ketika mengucapkan selamat tinggal kepada para tamu. Pemain berusia 23 tahun itu pun mengeluh karena merasa tak pernah mendapatkan privasi di Brasil.

"Memang sial rasanya mengundang seseorang yang tak ada urusan apa-apa dengan saya. Saya sedang berlibur bersama teman-teman saya dan ternyata akhirnya seperti itu," ujar Neymar.

"Saya tak pernah merasa tenang di Brasil, setiap hari bertambah buruk," katanya.


Editor :
Sumber : Goal.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X