Radikal Idealis Terhibur Dengan Youtube

By Ade Jayadireja - Jumat, 8 Mei 2015 | 17:26 WIB
Radikal Idealis
Sahlul Fahmi
Radikal Idealis

Berhentinya kompetisi membuat banyak pemain tak punya akifitas yang jelas. Salah satunya adalah gelandang Persela, Radikal Idealis.

Sejak 2 Mei lalu dirinya sudah meninggalkan mes Persela karena manajemen dan pelatih telah meliburkan semua pemain. Akibatnya Radikal harus kembali tinggal bersama orangtuanya di Desa Gempol Pading, Kecamatan Pucuk, Lamongan.

"Tak banyak yang saya lakukan, paling saya hanya melakukan joging pagi atau sore hari. Sesekali saja teman-teman kampung mengajak main futsal," ucap pemain berusia 25 tahun ini.

Terlepas itu Radikal mengaku lebih banyak menghabiskan waktu di depan laptop untuk menikmati youtube. Baginya youtube bisa memberikan hiburan tersendiri serta pengetahuan baru tentang banyak hal.

"Terkadang saya menemukan hal-hal yang belum saya ketahui sebelumnya," imbuhnya pemain yang berulang tahun setiap 1 Juli ini.



Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X