LaMarcus Aldridge Hampir Pasti Tinggalkan Portland

By Firzie A. Idris - Jumat, 26 Juni 2015 | 04:23 WIB
LaMarcus Aldridge (kanan) tinggalkan Portland yang 9 tahun dibela.
Getty Images
LaMarcus Aldridge (kanan) tinggalkan Portland yang 9 tahun dibela.

Power forward Portland Trail Blazers, LaMarcus Aldridge 99,9% akan pergi dari timnya di bursa free agent. Demikian SB Nation melansir berita itu, Jumat (26/6). Berita kepergian LaMarcus diperoleh dari Erik Gunderson dari The Columbian.

Menurut Gunderson, seorang eksekutif klub di wilayah Barat, Aldridge sudah lapor ke Portland tentang rencana itu. Sudah 9 musim Aldridge bermain untuk Portland.

Dua tim papan atas tengah mengejar Aldridge, yakni San Antonio Spurs dan LA Lakers. Lakers, jika mendapatkan Aldridge, hampir pasti mengambil D'Angelo Russell di draft 2015 yang tengah berlangsung di Brooklyn.

Namun, seperti dilansir ESPN, Dallas Mavericks dan Houston Rockets juga memburu Aldridge.

Hal itu membuat Portland kini fokus mempertahankan shooting guard Wesley Matthews dan membuka dialog dengan manajemen Kevin Love.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X